TOOL BYPASS FRP SAMSUNG - BY GSM SULTENG V1.3.3

Tool Bypass FRP Samsung ini dapat kita gunakan secara GERATIS dan tanpa biaya aktivasi, Tool ini dibuat oleh TEAM GSM SULTENG untuk membuka Factory Reset Protection (FRP) pada Samsung. Tool ini dibagikan secara geratis dan tidak untuk diperjual belikan ya, sekali lagi perlu diingat bahwa tool ini adalah tool GERATISAN dan tidak di perkenankan untuk diperjual belikan.

TOOL BYPASS FRP SAMSUNG - BY GSM SULTENG V1.3.3

Tool Bypass FRP Samsung ini sudah di test dibeberapa device samsung, namun masih ada beberapa type yang belum support, jadi mohon dimaklumi saja ya, namanya juga tool geratis.

Untuk dapat mengkoneksikan device dengan tool ini, Handphone harus dapat masuk ke "Test mode", caranya adalah masuk ke menu Panggilan Darurat kemudian ketik *#0*# nanti akan muncul tampilan kotak-kotak seperti test warna LCD, ada RED GREEN BLUE dan test mode lainnya seperti RECEIVER, VIBRATOR, MEGA CAM, SENSORE dan kawan-kawannya.

DOWNLOAD TOOL BYPASS FRP SAMSUNG

Disini saya telah menyiapkan link Download Tool Bypass FRP Samsung yang dibuat oleh GSM Sulteng dengan Versi V1.3.3, Anda dapat mengunduhnya pada link yang sudah disediakan dibawah ini.

Sam Frp GSM Sulteng V1.3.3

Cara Menggunakan Tool Bypass FRP Samsung

1. Posisikan HP ke Mode "tesmode" caranya adalah, masuk ke panggilan darurat kemudian ketik *#0*# sampe muncul menu tesmode (gambar kotak-kotak). 

2. colok HP pada posisi Tesmode.

3. Jalankan SamFrp Tool GSM Sulteng V1.3.3, jika muncul notifikasi seperti pada gambar dibawah ini, klik OK saja.

TOOL BYPASS FRP SAMSUNG - BY GSM SULTENG V1.3.3

3. Scan Port (untuk mendapatkan Port Modem) Jika port tidak terbaca, silakan Download driver Samsung terlebih dahulu dan Instal. 

4. klik Check Device untuk Cek info (tidak penting) 

5. klik Enable ADB, Tunggu hingga Notif Enable ADB muncul di Handphone, kemudian centang pada "Selalu izinkan dari komputer ini" dan klik izinkan.

6. Setelah itu lanjut ke proses Erase FRp

7. klik ERASE FRP

8. Tunggu hingga proses selesai dan Handphone akan otomatis Reboot (Restart).

9. DONE.

Versi Andoid yang sudah support:

-FRP SAMSUNG ANDROID 7 
-FRP SAMSUNG ANDROID 8 
-FRP SAMSUNG ANDROID 9
-FRP SAMSUNG ANDROID 10
-FRP SAMSUNG ANDROID 11
-FRP SAMSUNG ANDROID 12

Demikian review tentang TOOL BYPASS FRP SAMSUNG - BY GSM SULTENG V1.3.3, kurang lebihnya mohon maaf. Salam!!!